Senin, 30 Juni 2008

Peluang Usaha Toko Pertanian Bag I

Dengan beberapa keunggulan yang dikandung dalam produk NASA, maka tidak mengherankan apabila kemudian tanaman mampu berproduksi lebih tinggi dari biasanya. Dan tidak mengherankan apabila banyak pelaku agro jatuh cinta pada produk ini, bahkan dengan bangga merekomendasikan pada rekan-rekan sesama pelaku agro lainnya yang belum mengenal produk NASA.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang sangat luar biasa, mengingat pupuk NASA merupakan buah karya anak bangsa yang memang didedikasikan sepenuhnya untuk membantu para pelaku agro di seluruh bumi nusantara ini.

Namun sayangnya, setelah para pelaku agro tersebut begitu mencintai produk NASA, ternyata ada beberapa masalah yang menyertainya. Tidak lain tidak bukan adalah sulitnya mendapatkan produk NASA ini. Seringkali para pelaku agro kebingungan mencari-cari suplier atau distributor, bahkan berkunjung langsung ke toko-toko pertanian, namun tidak kunjung menemukan produk yang sangat berkualitas ini. Sungguh sayang ... memang ...

Namun hal ini merupakan peluang emas bagi siapapun Anda yang tertarik untuk menekuni bisnis di bidang distribusi produk saprodi pertanian, peternakan, perikanan, perkebunan dan kehutanan. Anda bisa mengajukan diri sebagai distributor/agen atau penyedia produk di daerah di wilayah Anda berada. Anda bisa menjadi pengusaha di bidang ini mengingat kebutuhan suatu daerah terhadap produk ini sangatlah besar.

Dan menariknya, untuk menjadi agen/distributor daerah syaratnya sangatlah mudah. Di mana prosesnya adalah :

1. Anda mengajukan permohonan menjadi distributor langsung kepada PT NASA dengan mengisi form pendaftaran distributor. Atau apabila Anda kesulitan, Anda cukup sms-kan data diri Anda secara lengkap kepada saya untuk selanjutnya saya proses pendaftarannya.
2. Membayar biaya administrasi hanya sebesar Rp. 150.000,- saja. Dan Anda sudah sah sebagai distributor/agen untuk mendistribusikan produk NASA di wilayah Anda.

Secara keseluruhan modal yang Anda butuhkan tidaklah besar. Tidak sebesar seperti saat Anda hendak membuka sebuah toko kelontong misalnya.

Untuk menjadi Sub Agen (Sub Stokis Produk NASA) Anda hanya membutuhkan modal Rp 3.000.000 sampai dengan Rp. 5.000.000 saja. Anda berhak memilih produk apa yang akan Anda pasarkan di sana sesuai dengan potensi agro yang ada di daerah Anda.

Dan apa keuntungan yang akan Anda peroleh ketika Anda menjadi Sub Agen NASA ?
1. Anda bebas biaya kirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

2. Garansi kerusakan barang dalam pengiriman. Misalnya, dari 100 botol POC NASA yang Anda order ke PT NASA dan ternyata ada 1 botol POC NASA yang rusak/pecah tutupnya, silahkan laporkan maka Anda akan mendapatkan gantinya sejumlah produk yang rusak tersebut tanpa dikenakan biaya apapun.

3. Garansi pengiriman. Maksudnya adalah apabila order Anda tidak sampai ke alamat dalam 30 hari sejak Anda transfer uang ordernya, maka Anda akan mendapatkan kiriman produk yang kedua sebagai gantinya senilai dengan order Anda sebelumnya. Dan apabila dalam 30 hari sejak dikirimkan produk, ternyata masih belum sampai juga ke alamat, maka uang Anda akan dikembalikan secara utuh tanpa biaya potongan apapun.

4. Garansi retur barang. Garansi ini diberikan kepada para Agen Besar (STOKIS) di daerah dengan nilai order sedikitnya Rp. 30.000.000 atau lebih. Apabila adalam kurun waktu 6 bulan, produk yang Anda order tidak bisa terserap pasar dengan alasan apapun, maka silahkan kembalikan produk tersebut dan Anda akan mendapatkan kembali uang Anda senilai produk yang Anda kembalikan. Dengan catatan Anda mengirimkan balik produk tersebut kepada saya.

5. Keuntungan royalti. Artinya, selain keuntungan secara langsung (Laba Eceran), Anda masih akan mendapatkan komisi dari PT NASA yang dihitung berdasarkan prestasi omzet yang Anda ciptakan di lapangan. Besarnya komisi adalah rata-rata kurang lebih 2% - 5% dari omzet yang berhasil Anda ciptakan.

6. Reward. Maksudnya, selain beberapa keuntungan tersebut di atas, Anda masih berhak untuk mendapatkan keuntungan lain berupa reward dari PT NASA yang diselenggarakan secara reguler sebagai penghargaan atas prestasi Anda. Anda akan bersaing dengan para distributor NASA lainnya di seluruh Indonesia untuk mendapatkan reward tersebut, seperti perjalanan tamasya ke luar negeri, perjalanan ibadah haji/umrah, dan lain sebagainya.

Dari beberapa keuntungan tersebut tentunya menjadi peluang emas bagi siapapun Anda untuk terlibat dalam distribusi produk NASA. Bahkan kepada Anda yang saat ini telah berwirausaha sebagai agen atau toko pertanian di daerah, Anda diperkenankan untuk ambil bagian di sini. Anda silahkan mengajukan permohonan sebagai distributor NASA. Lengkapi produk dagangan di etalase toko pertanian Anda dengan produk-produk NASA. Silahkan Anda pasang papan nama atau spanduk besar-besar di toko Anda "Di sini Tersedia Produk NASA". Dan jangan heran apabila dalam waktu singkat orang-orang sudah berdatangan untuk mencari/membeli produk NASA di etalase Anda.

Kesempatan emas ini sangatlah terbatas. Dan hanya orang-orang yang berani mengambil keputusan saja yang akan mendapatkan kesempatan tersebut. saya akan membantu Anda untuk membangun jalur distribusi produk NASA yang baik di daerah Anda. Dan berapapun produk NASA yang akan Anda order setiap harinya, PT NASA akan senantiasa siap melayaninya. Artinya Anda tidak akan mendapatkan kekecewaan dalam mengorder produk NASA karena kapasitas produksi PT NASA sangatlah besar. bahan baku yang ada tidak akan habis dalam 16.000 tahun untuk memupuk seluruh wilayah Indonesia sekalipun.

Segeralah bergabung sebagai distributor NASA. Percayalah, Anda tidak akan pernah merasa rugi ketika berinvestasi di bisnis distribusi produk NASA ini karena Anda memegang kartu garansi.

Saya tunggu Anda. Silahkan hubungi saya kapanpun Anda mau dan insyaalloh saya akan senantiasa berusaha membantu sesuai dengan apa yang saya bisa dan mampu. saya akan menjadi mitra Anda. Dan semoga kita bisa menjadi mitra usaha yang luar biasa. Hub Andhika 087839461205 email: peluangbisnis_nasa@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: